Friday, August 1, 2014

Cara Menjadikan Postingan Blog SEO Dalam 60 Detik

Ada begitu banyak teknik untuk mengoptimasi mesin pencari, dan mereka sering berubah. Apa yang harus Anda lakukan untuk mengoptimalkan posting blog Anda ke mesin pencari untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian?

Optimisasi mesin pencari juga membutuhkan waktu. Bagaimana Anda dapat menemukan waktu untuk mengoptimalkan setiap posting blog Anda untuk memaksimalkan lalu lintas pencarian mesin pencari?

Menyewa Seorang ahli optimasi untuk mengoptimalkan setiap postingan blog anda bisa meraup kocek yang cukup banyak, Bagaimana cara mengoptimalkan posting blog Anda untuk meningkatkan lalu lintas pencarian tanpa mengeluarkan banyak uang? 

Untungnya, ada beberapa trik untuk Mengoptimasi mesin Pencari yang Anda dapat terapkan pada setiap postingan blog Anda, dan istimewanya anda dapat terapkanc ara tersebut kurang dari 60-detik, itupun jika koneksi anda lancar :D. dan Juga, trik ini tidak dikenakan biaya sepeserpun. Wew Kan.

Terapkan teknik berikut pada setiap posting blog yang Anda tulis, dan Anda akan mulai melihat lebih banyak search lalu lintas ke blog Anda secara keseluruhan. Anda mungkin tidak percaya dalam lalu lintas jangka panjang pengunjung blog anda dapat datang dari langkah-langkah sederhana dibawah ini :



1. Gunakanlah kata kunci pada setiap judul postingan anda.
Judul posting blog harus selalu terdengar alami, tapi setiap kali Anda bisa, Anda harus menyertakan kata kunci target atau frase kata kunci dalam judul posting blog Anda. Cobalah untuk memuat kata kunci yang wajar untuk digunakan pada blog anda. Namun, Anda harus menghindari duplikasi kata kunci dalam judul posting blog anda.

Mengoptimalkan judul posting blog Anda untuk mesin pencari merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas pencarian ke blog Anda, tetapi juga dapat berpengaruh negatif terhadap lalu lintas yang datang ke blog Anda dari sumber lain. Misalnya, orang lebih cenderung mengklik link ke posting blog Anda melalui Twitter, Facebook, atau alat berbagi sosial lain jika judul posting blog yang menarik daripada jika itu diisi dengan kata kunci.

2. Tulis dekripsi penelusuran postingan dengan kata kunci.
Banyak aplikasi blogging membuat blogger mudah untuk menulis Meta Deskripsi tertentu (ditemukan di kode sumber dari setiap halaman web) untuk posting blog individu. Jika Anda memiliki kemampuan, meluangkan waktu untuk menulis meta Deskripsi yang menarik dan memasukkan kata kunci Anda di dalamnyaSekali lagi, sebelumnya Anda dapat menggunakan kata kunci yang masih digunakan pada meta Deskripsi postingan Anda, hal tersebut dapat membuat kualitas SEO blog anda semakin baik.

Ketika posting blog Anda disediakan dalam hasil mesin pencari, meta description terlihat sebagai uraian yang menjelaskan konten yang akan membawa orang menuju pada link halaman blog anda. Pasastikan kutipan ini cukup menarik Sehingga meyakinkan orang untuk mengklik link ke posting Anda dan mengunjungi blog Anda.


3. Gunakanlah kata kunci dalam tubuh postingan Blog Anda, tapi jangan mengulangi kata kunci terlalu sering.
Coba gunakan kata kunci Anda di posting blog Anda sedini mungkin, terutamadi paragraf pertama. Jika kelihatannya alami untuk cocok untuk Penggunakan hyperlink maka kakukanlah har tersebut pertama dari kata kunci ke satu posting blog yang relevan ke halaman lain. Pastikan Anda tidak memasukkan kata kunci postingan Anda dengan terlalu sering karena  dapat ditandai oleh Google dan mesin pencari lainnya sebagai spam. Selalu pastikan kata kunci Anda terdengar alami dalam posting Anda.

4. Link internal dan external
Anda harus mencoba untuk menghubungkan frase kata kunci ke daftar posting blog lain yang relevan dan halaman kapanpun Anda bisa. Sekali lagi, sebelumnya  Semakin Anda dapat melakukan ini dalam posting blog Anda, semakin baik. Pastikan Anda tidak menambahkan terlalu banyak link dalam posting blog Anda, atau posting Anda dapat ditandai sebagai spam. Ini juga ide yang baik untuk link ke blog dan website eksternal kemudian di posting blog Anda untuk menunjukkan bahwa blog Anda terhubung dengan situs web berkualitas tinggi. Simpan kata kunci anchor text premium untuk link internal Anda sekalipun.

5. Tulislah posting Blog yang cukup panjang untuk peringkat di pencarian kata kunci.
Memang benar bahwa posting blog terbaik biasanya lebih pendek panjang (Jadi mereka mudah untuk mengkonsumsi) Jangan menulis posting yangterlalu singkat untuk peringkat dalam hasil pencarian sama sekali. Sebuahaturan yang baik adalah untuk selalu menulis posting yang setidaknya 300kata. Panjang ini juga memberikan Anda kesempatan untuk menggunakan kata kunci utama Anda dua kali tanpa tampaknya seperti Anda sedangmemasukkan kata kunci.

Nah itulah Cara Menjadikan Postingan Blog SEO Dalam 60 Detik Semoga bermanfaat bagi blogger sejagat raya :D





No comments:

Post a Comment